Kakanwil Kemenkumham Kalsel Sapa dan Pantau Kondisi WBP Lapas Banjarmasin

Tidak ada komentar



Banjarmasin, Wirawiri Entertainment-
Dalam rangka mewujudkan Lapas dan Rutan yang aman dan kondusif Kakanwil Kemenkumham Kalsel monitoring Lapas Kelas IIA Banjarmasin pantau situasi dan kondisi Lapas Banjarmasin dengan jumlah 2.123 WBP Lapas Banjarmasin, selasa (10/1/2023).


Setelah sebelumnya telah memberika penguatan kepada petugas Lapas Banjarmasin, Kakanwil Kemenkumham Kalsel langsung menuju blok kamar hunian WBP Lapas Banjarmasin bersama Kepala Divisi Pemasyaraktan, Sri Yuwono, Kepala Lapas Banjarmasin, Herliadi dan Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara dan Keamanan, Ahmad Tohari Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Banjarmasin,Herliadi.

Diawali dari blok pertama yaitu blok alpha kakanwil Bersama jajaran sapa warga binaan lapas Banjarmasin dengan metode komunikasi yang baik dan santun tanpa membuat warga binaan terintimidasi.


Sembari sapa warga binaan lapas Banjarmasin kakanwil sampaikan lakukan dialog ringan dan guyon untuk mencairkan suasana agar semakin nyaman dan bersahabat, sambil menanyakan pelayanan dan pembinaan yang telah Lapas Banjarmasin berikan kepada mereka.

Dalam pantauannya kakanwil himbau kepada jajaran untuk tetap menjaga keamanan dan pelayanan yang baik sehingga dalam realisasinya Lapas menjadi wadah pembinaan bagi warga binaan pemasyarakatan.


Herliadi selaku Kalapas Banjarmasin mengucapkan terima kasih kepada kakanwil kemenkumham kalsel dan jajaran telah mengunjungi Lapas tercinta kami, dan kami terus berupaya dalam memberikan pelayanan yang terbaik dan menjaga keamanan kepada warga binaan Lapas Banjarmasin sehingga dalam pelaksanaan pembinaan, warga binaan dapat memperoleh pelayanan dan pembinaan yang maksimal dan prima, dan siap menyambut lembaran baru setelah selesai menjalani pembinaan di Lapas Banjarmasin dan siap membaur di masyarakat.

Setelahnya Kakanwil Kemenkumham Kalsel kunjungi Klinik Pratama Lapas Banjarmasin guna memonitoring pelayanan Kesehatan yang terdapat di Lapas Banjarmasin dalam memberikan perawatan dan pengobatan bagi warga binaan pemasyarakatan yang memerlukan penanganan medis

Dalam monitoringnya Kakanwil sampaikan sudah baik terus d pertahankan dan selalu berinovasi sehingga dapat memberikan pelayanan yang PASTI dan Prima.(Bagus) 

Tidak ada komentar

Posting Komentar