Kalapas Banjarmasin Hadiri Upacara Tabur Bunga Peringatan Hari Bhakti Imigrasi Ke-73

Tidak ada komentar
Banjarbaru, Wirawiri Entertainment-
Humas (25/1) Kalapas Banjarmasin hadiri peringatan Upacara Tabur Bunga dalam rangka Peringatan Hari Dharma Bahakti Imigrasi Ke-73 yang dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan Bumi Kencana Jl. A.Yani Landasan Ulin Banjarbaru.

Turut Hadir Kepala Kanwil Kemenkumham Kalsel Faisol Ali,  Pimpinan Tinggi Pratama Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan, Kepala Unit Pelaksana Teknis Se-Banjar Raya, petugas Keimigrasian Banjarmasin.


Kegiatan dipimpin langsung oleh Kepala  Kanwil Kemenkumham Kalsel dan dilanjutkan peletakan karangan bunga di depan tugu makan pahlawan serta mengheningkan cipta untuk para pahlawan yang telah gugur mendahului.

Dilanjutkan dengan sesi Tabur Bunga yang dipimpin oleh Kepala Divisi Imigrasi dan dilanjutkan dengan Kepala Unit Pelaksana Teknis lainnya.


Faisol Ali menyampaikan kepada jajaran bahwa dalam memperingati Hari Bhakti Imigrasi ke 73 Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan bersama jajaran menggelar kegiatan Tabur Bunga di Makam Pahlawan Banjarbaru.

Dimana ini semua ditujukan kepada generasi kita untuk senantiasa memberikan penghormatan kepada pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.


Harapannya melalui kegiatan ini dapat menumbuhkan jiwa nasionalisme terhadap para pendahulu dan leluhur kita yang berjasa bagi kita.(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar