Kemeriahan Natal Bersama Dan Tahun Baru 2023 Di SDK Indra Siswa Bondowoso

Tidak ada komentar



Bondowoso, Wirawiri Entertainment-                    Bertempat di Aula SDK Indra Siswa beralamatkan di Jl.Letnan Sudiono 33 Bondowoso, Perayaan Natal bersama dan Tahun Baru 2023 digelar dengan sangat meriah.


Ratusan murid dari TKK Indra Rini dan SDK Indra Siswa tumpah ruah di acara ini. Pada hari yang sangat berbahagia ini menggelar acara kegiatan  pentas seni dan atraksi untuk menyemarakkan Peringatan Natal bersama dan Tahun Baru 2023,yang salah satunya adalah penampilan para pelajar dari  TKK Indra Rini dan SDK Indra Siswa. Jumat (06/01/2023).



Kegiatan peringatan Natal bersama dan Tahun Baru 2023 ini diawali dengan Misa bersama.

Misa dipimpin oleh Romo Paroki Gereja Katolik Santo Yohanes Penginjil Bondowoso, Romo Agustinus Devit Setiawan.Pr.



” Hari ini kita mengadakan Perayaan Natal bersama dan Tahun Baru bersama keluarga besar TKK Indra Rini dan SDK Indra Siswa Bondowoso, anak anak cukup semangat,acaranya sangat semarak”ujarnya.


“Saya senang berada disini karena antara keluarga besar TKK Indra Rini dan SDK Indra Siwa, maupun paguyuban dari wali murid cukup solid, sehingga di acara ini banyak yang berperan. Inilah pentingnya merayakan Natal bersama, yang artinya Natal membawa kedamaian dan suka cita bagi kita semua”,tambahnya.



Anastasia Lusi selaku Kepala Sekolah TKK Indra Rini juga menambahkan bahwa perayaan Natal bersama dan Tahun Baru 2023 ini dengan menggelar pentas seni yang bertujuan untuk menyalurkan bakat  terpendam siswa siswi. Siswa semakin unggul,maju,dan berkembang, baik berkembang mutu dan berkembang jumlah siswa siswinya.”,tutupnya.(Bagus)


Tidak ada komentar

Posting Komentar