Koramil 1704/Talaga Bersihkan Tanah dan Puing Bangunan

Tidak ada komentar

MAJALENGKA, Wirawiri Entertainment-
Koramil 1704/Talaga Kodim 0617/Majalengka bersama Muspika Talaga dan Masyarakat laksanakan kerja bakti bersihkan puing bangunan dan tanah. 

Pembersihan puing bangunan dan tanah dilaksanakan dilokasi tanah longsor Blok Cilengsar Desa Campaga Kecamatan Talaga Majalengka. Senin (09/01/2023). 



Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Danang Biantoro melalui Danramil 1704/Talaga Kapten Inf Karomaeni menjelaskan kegiatan kerja bakti dilaksanakan guna membersihkan tanah dan puing bangunan warung milik warga yang terdampak tanah longsor. 

Kegiatan kerja bakti yang dilakukan Koramil 1704/Talaga bersama Muspika dan Masyarakat sebagai salah satu wujud Karya Bakti TNI AD. 

"Karya Bakti TNI merupakan salah satu upaya untuk melestarikan budaya kebersamaan dan gotong royong yang merupakan nilai luhur bangsa Indonesia."

"Karya Bakti TNI ini juga merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat, serta sebagai implementasi perintah harian Kasad bahwa TNI harus hadir di tengah-tengah kesulitan Masyarakat".


Sebagaimana diketahui bencana alam tanah longsor di Desa Campaga terjadi pada hari Sabtu tanggal 07 Januari 2023, yang mengakibatkan bangunan warung milik Bapak Mudki mengalami kerusakan, dengan kerugian sekitar lima belas juta rupiah. (Bagus) 

Tidak ada komentar

Posting Komentar