PDAM Bondowoso Adakan Tasyakuran Dan Gebyar Hadiah Di HUT Ke 34

Tidak ada komentar

Bondowoso, Wirawiri Entertainment
Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PDAM) Bondowoso memasuki usia ke-34 tahun, Rabu (11/01/2023). Perayaan HUT ke-34 Tahun 2023 berlangsung dengan meriah. 

Perusahaan yang bergerak dibidang pengolahan air ini tetap mengedepankan “Kepuasaan Pelanggan Komitmen Kami".


PDAM Bondowoso berkomitmen harus mampu menjadi perusahaan yang menerapkan profesionalisme kerja melalui pelayanan prima, sehat dalam peningkatan cakupan pelayanan air yang aman dan efisien, serta bisa meningkatkan efektifitas operasional pemeliharaan aset dan melakukan penerapan inovasi kinerja melalui SDM (Sumber Daya Manusia) yang unggul dan berkualitas.


Pada kegiatan tersebut dilakukan pemotongan tumpeng secara simbolis oleh Direktur Utama PDAM Bondowoso, April Ariesta Bhirawa, SE diserahkan kepada 
Ketua Komisi II DPRD Andi Hermanto,S.Sos.
disaksikan oleh jajaran Dewan Pengawas, pihak perbankan dan dihadiri oleh seluruh pegawai dan pelanggan PDAM dilanjutkan pengundian doorprize. Rabu(13/01/2023). 


Ada yang unik diacara ini yakni pemberian penghargaan kepada karyawan dengan masa kerja 30 tahun. Diberikan kepada  Rudi Himawan, Juhaeni, Alm Distrijanto, Misiyati, Santuso, dan I Made Suarjaya.


Acara pengundian hadiah untuk pelanggan setia dan tertib membayar berhak mendapatkan satu unit motor keluaran terbaru, acara musik dan hiburan dipandu oleh MC Kondangnya Bondowoso Bagong. 


Bhirawa Direktur PDAM Bondowoso mengatakan "Syukur Alhamdulillah, pada HUT ke 34 tahun PDAM ini. 
PDAM berusaha memberikan layanan yang lebih  baik kepada pelanggan, memang kami masih menyadari ada kekurangan,tapi bagaimanapun juga PDAM akan berbenah diri, berusaha memberikan pelayanan  yang lebih lagi dari hari ke hari. 
Terima kasih kami kepada Pemkab, DPRD Bondowoso yang telah mensupport kami selama ini", tutup pria ramah ini. (Bagus) 


Tidak ada komentar

Posting Komentar