Pemilik CV Trisno Adi Bondowoso Bagikan Ratusan Santunan Untuk Anak Yatim

Tidak ada komentar


Bondowoso,Wirawiri Entertainment-
Sepulang dari Tanah Suci usai melaksanakan ibadah umroh,Haji Singgih Widodo Tantiono beserta  Hajjah Nita memberikan bantuan berupa santunan dan paket sembako untuk anak yatim  piatu dan anak-anak dari keluarga tidak mampu yang ada di wilayah Kabupaten Bondowoso.



Ratusam paket bantuan sembako yang dibagi dalam satu paket beserta oleh-oleh dari Tanah Suci dibagikan oleh H.Singgih bertempat di kantor CV.Trisno Adi Jalan Tanah Wulan Gambangan Maesan Bondowoso.


Tampak hadir tamu undangan Kasbrig Raider 9/DY Kostrad Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, Danyon Armed 8/Uddhata Yudha Letkol Arm. Ketut Wira Purbawan, S.Ip., M.Han, Kapten Inf Didit Aprian Rahmandita,SE, Kapten Inf Farit Prasetyo, Danramil 0822/07 Maesan Kapten Inf Rois, Waka Korum Yonif Raider 514/SY Letda Inf Eddy Sabhara, Ketua Persit Kartika Candra Kirana Ranting 3 Yonif Raider 514 Sabadha Yudha Nyonya Rina Rinto Wijaya, Derek FK 18 selaku DPD LPRI Jatim dan DPC  Bondowoso Rofiek S.Pd, Farid Pujiono Ketum Indonesia Pajero Sport (IPS), Kades Gambangan H. Ali Wafa dan ratusan tamu undangan lainnya.


Pemberian ratusan sembako dan santunan anak yatim ini, rutin dibagikan oleh pihak CV Trisno Adi, disetiap acara dan kegiatan apapun.


Alhamdulillah,saya kembali mendapat titipan rezeki dari Allah SWT dan bisa berbagi kepada saudara-saudara saya dan anak yatim", ujar Haji Singgih.



Letkol Arm. Ketut Wira Purbawan, S.Ip., M.Han menambahkan, "Selamat kepada Bapak Haji Singgih dan Ibu Nita atas ibadah Umrohnya. Semoga Makbul dan Mubarok bermanfaat bagi masyarakat sekitar, terlihat acara diselenggarakan oleh CV Trisno Adi menyantuni anak yatim. Senantiasa kami do'akan semoga  Pak Haji Singgih dan Ibu Nita sehat dan sukses selalu", tutup Komandan asal Singaraja ini. (Bagus) 

Tidak ada komentar

Posting Komentar