Wakil Menteri Pertanian RI Kunjungi Ponpes Al Islah Bondowoso

Tidak ada komentar


Bondowoso, Wirawiri Entertainment-
Walaupun diguyur hujan deras pelaksanaan kunjungan kerja Wamentan (Wakil Menteri Pertanian ) Republik Indonesia Harvik Husnul Qolbi di Ponpes Al Islah Dadapan Grujugan Bondowoso berjalan lancar, Senin (16/1/2023). 


Hadir dalam kegiatan itu, Pimpinan Ponpes Al Islah KH. Thoha Yusuf Zakaria, Wakapolda Jatim Brigjen Slamet Hadi Supraptoyo, Wakil Bupati Bondowoso H.Irwan Bachtiar Rachmat, S.E., M.Si., Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko S.I.K, Dandim 0822/ Bondowoso Letkol ARM Suhendra Chipta, serta ratusan undangan di lapangan Ponpes Al Islah Bondowoso. 


Kehadiran Wakil Menteri Pertanian ini memberikan bantuan bagi petani dan peternak
berupa benih dan bibit tanaman pangan seperti kedele, padi, kacang tanah, jagung serta kapulaga, untuk peternak berupa sapi dan kambing, cold storage, dan rumah potong hewan, ini semua kemaslahatan warga Bondowoso. 


Harvik Husnul Qolbi mengatakan, "Melalui Ponpes Al Islah ini mudah-mudahan program-program dari pemerintah ini bisa diserap dengan baik, dengan kepemimpinan Kyai Thoha tentunya. Juga program yang langsung menyentuh masyarakat sudah banyak sekali  tadi yang kami investasikan, mudah-mudahan bisa dimanfaatkan secara baik oleh masyarakat", ujarnya. 


Thoha Yusuf Zakaria Pengasuh Ponpes Al Islah menambahkan, "Kedatangan Pak Menteri ke Ponpes Al Islah diharapkan memberikan warna yang baru, pencerahan tentang pertanian. Dan juga bisa membantu petani Indonesia kedepan supaya lebih sejahtera lagi", tutup Kyai ramah ini. (Bagus) 


Tidak ada komentar

Posting Komentar