Brigif Raider 9 Kostrad Gelar Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H/2023 M

Tidak ada komentar
JEMBER, Wirawiri Entertainment-
Keluarga besar Brigif Raider 9 Kostrad yang beragama Islam menggelar peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H/2023 M yang bertempat di Masjid Nur Inka Brigif Raider 9 Kostrad. Sabtu (18/2/2023).


Danbrigif Raider 9 Kostrad, Letkol Inf M. Fuad Suparlin, S.I.P., M.Tr (Han) didampingi Ibu Ketua Persit KCK Cabang XXII Brigif Raider 9 Kostrad Ny Nenny Fuad Suparlin, Kepala Staf Brigif Raider 9/DY/2 Kostrad Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si beserta Perwira Staf Brigif Raider 9 Kostrad dan Pengurus Cabang XXII, Adapun susunan acara peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H/2022 M yaitu pembukaan, pembacaan ayat suci Alquran, Sambutan Danbrigif Raider 9 Kostrad, Lantunan Sholawat Nabi (Hadrah), ceramah dan ditutup dengan Do’a. 


Danbrigif Raider 9 Kostrad, Letkol Inf M. Fuad Suparlin, S.I.P., M.Tr (Han) dalam sambutannya mengatakan kepada Prajurit agar selalu menjaga Sholat 5 Waktunya "Semoga dengan diadakannya kegiatan ini, kita dapat mengamalkan sesuai tuntunan yang telah diajarkan Nabi Muhammad SAW,” ujar Danbrigif Raider 9 Kostrad 

Sementara itu, Ustad Habibullahir Ridho dalam ceramahnya mengajak seluruh anggota Brigif Raider 9 Kostrad dan Persit untuk memaknai dan mengambil hikmah dalam peringatan Isra Mi’raj ini.


“Sesuai dengan tema kali ini “Sholat Membentuk Karakter Patriot NKRI yang Tangguh” saya berpesan kepada Anggota dan istri sekalian agar meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan kepada Allah SWT, Hikmah Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW semoga kita semua mendapat Rahmat Allah SWT, sehingga bisa berjumpa di Akhirat kelak, ”beliau mengingatkan agar memperbanyak doa agar diberikan niat dan tekad yang kuat untuk bisa memaksimalkan ibadah Kepada Allah SWT, dan sebentar lagi memasuki bulan Suci Ramadhan mari kita sambut dengan gembira ucapnya.


“Mari kita perbaiki Sholat kita yang akan berdampak bagi kehidupan sehari-hari agar terhindar dari Perbuatan Keji dan Mungkar,” untuk keluarga besar Brigif Raider 9 Kostrad dan Jajaran agar selalu di hindarkan dari segala Musibah, dan Doa kepada Yonif Raider 514/SY yang sedang melaksanakan Tugas agar diberikan keberhasilan dan kesuksesan.(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar