Brigif Raider 9/DY/2 Kostrad Gelar Giat Senam Kesegaran Jasmani TNI, Polri dan Instansi Pemerintah Kabupaten Jember

Tidak ada komentar
 

Jember, Wirawiri Entertainment-
Dihadiri sekitar 450 orang anggota TNI-Polri dan Instansi Pemerintah Daerah Jember, Danbrigif Raider 9/DY/2 Kostrad Letkol Inf M. Fuad Suparlin. S.I.P., M. Tr. (Han)., didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXII Brigif Raider 9 Kostrad Ny Nenny Fuad Suparlin, melaksanakan Olahraga Senam Kesegaran Jasmani 88, di Lapangan Mabrigif Raider 9/DY/2 Kostrad, Kota Jember Jumat (24/2/2023).


Kegiatan yang dihadiri juga oleh Forkompinda Jember, Kasbrigif Raider 9/DY/2 Kostrad Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si, Dansatjar Brigif Raider 9/DY/2 Kostrad, Perwira Staf dan Anggota Brigif Raider 9/DY/2 Kostrad tersebut sebagai bentuk Sinergitas TNI-Polri dan Forkopimda di wilayah Kabupaten Jember, Selain itu Olahraga Senam SKJ 88 juga bermanfaat untuk meningkatkan kesegaran jasmani dan menjaga kebugaran tubuh.


Dalam sambutannya sebelum melaksanakan senam, Sekda Jember Bapak Arief Tjahjono, SE menyampaikan kegiatan ini adalah bentuk Senergitas TNI, Polri dan Forkopimda yang berkesinambungan sehingga terjalin Silaturahmi serta turut berpartisipasi dalam kegiatan Senam ini. Danbrigif Raider 9/DY/2 Kostrad Letkol Inf M. Fuad Suparlin. S.I.P., M. Tr. (Han)., mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan Senam SKJ 88 yang telah dilaksanakan dengan penuh semangat dan kekeluargaan. Selain itu Kegiatan Senam kesegaran Jasmani juga membentuk badan yang sehat juga terciptanya komunikasi yang baik, sehingga terbangun sinergitas TNI-Polri dan Forkopimda dalam menciptakan stabilitas keamanan, ketertiban masyarakat dalam membangunan di wilayah Jember.


Usai pelaksanaan Senam SKJ 88 tersebut, Danbrigif Raider 9/DY/2 Kostrad mengajak beserta rombongan melaksanakan peninjauan Lahan Ketahanan pangan Brigif Raider 9/DY/2 Kostrad dilanjutkan dengan acara ramah tamah. 


Diakhir acara dilaksanakan pemberian hadiah Juara Lomba Pembinaan Binsat Satjar Brigif Raider 9/DY/2 Kostrad Peleton tangkas dengan materi Menembak Senapan, Lari Rintangan, Lintas Medan dan Renang Militer baik dalam hubungan Ton maupun Perorangan.(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar