Danbrigif Raider 9/DY/2 Kostrad berikan Jam Komandan (Jamdan) Kepada Prajurit Dharaka Yudha

Tidak ada komentar

JEMBER, Wirawiri Entertainment-
Danbrigif Raider 9 Kostrad, Letkol Inf M. Fuad Suparlin, S.I.P, M. Tr. (Han) didampingi oleh Kasbrigif Raider 9/DY/2 Kostrad Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si, berikan Jam Komandan (Jamdan) kepada seluruh Prajurit Ma dan Denma Brigif Raider 9 Kostrad bertempat Garasi Atas Brigif Raider 9/DY/2 Kostrad, Patrang, Kabupaten Jember, Senin (13/02/23).


Jam Komandan merupakan sebagai salah satu wadah untuk memberikan informasi dan penekanan-penekanan maupun troop info kepada Prajurit, kegiatan jam Komandan juga bertujuan untuk menginformasikan berbagai hal yang penting mengenai kebijakan dari komando atas yang menjadi pedoman pelaksanaan kegiatan sehari-hari.


Pada kesempatan tersebut Danbrigif Raider 9/DY/2 Kostrad menyampaikan kepada Prajurit agar Selalu loyal kepada perintah atasan, Hindari pelanggaran sekecil apapun, tetap memakai helm keluar asrama, menjaga kebersihan pangkalan terutama Lingkungan Perkantoran dan Perumahan Asrama di dalam maupun di luar, dan apabila ada Prajurit yang mempunyai Permasalahan di luar satuan segera laporkan secara Hirarki agar mengerti sehingga kita bisa mengambil Langkah dan koordinasi dengan baik sehingga ada Solusi untuk Mengatasi nya dan tidak mencuak di belakangnya, Jadilah Prajurit Dharaka Yudha yang bisa menjadi contoh buat satuan jajaran.


"Harapan saya, seluruh prajurit Denma Brigif Raider 9/DY/2 Kostrad jauhi pelanggaran sedikitpun yang dapat merusak Citra Satuan dan juga berharap tidak ada laporan masuk ke saya mengenai bentuk pelanggaran sekecil apapun". tutup Danbrigif Raider 9 Kostrad.(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar