Danbrigif Raider 9/DY/2 Kostrad Berkunjung Ke CV Trisno Adi

Tidak ada komentar

BONDOWOSO, Wirawiri Entertainment-
Komandan Brigade Infanteri 9/DY/2 Kostrad melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor CV.Trisno Adi.



Kunjungan Letkol M.Fuad Suparlin,S.I.P.,M.Tr(Han)beserta Persit Candra Kirana Ranting Xll Ny. Nenny Suparlin,didampingi Kasbrig 9/DY Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, Pasi Intel Kapten Inf Farit Prasetyo,Pasi Pers Kapten Inf Jumarto, Kakorum Yonif Raider 514/SY Lettu Inf Ade Fiktor Haryanto Nainggolan, Letda Inf Eddy Sabara, dan Ny.Puspita Rina Rinto Wijaya beserta staf jajaran dan ibu ibu Persit , inj merupakan silaturahmi yang dilakukannya setelah menduduki jabatan sebagai Komandan Brigif Raider 9/DY/2 Kostrad Jember. 


H.Singgih Widodo Tantiono dan istri Hj.Nita selaku pemilik CV. Adi Trisno, menyambut baik kedatangan Danbrigif dan PA Staf Brigif Raider 9/DY/2 Kostrad beserta Persit Candra Kirana Ranting Xll di kediamannya Jl.Tanah Wulan Gambangan Maesan Bondowoso. Jumat (3/2/2023). 


Dalam bincang bincangnya penuh canda tawa ini H.Singgih Widodo Tantiono menyampaikan dirinya merasa bersyukur dan bangga dikarenakan mempunyai saudara-saudara yang amanah dalam menjalankan tugas-tugas negara. 


"Alhamdulillah, saudara saya bertambah dikarenakan ijin Allah swt. Saya bangga melihat TNI kita mempunyai komandan yang sangat amanah, saya yakin TNI kita akan jaya mengudara dengan bimbingan bimbingan para komandan yang sangat mantap", ujar pemilik CV Trisno Adi. 


"Saya pribadi yakin bahwa Danbrigif Raider 9/DY/2 Kostrad Letkol M.Fuad Suparlin,S.I.P.,M.Tr (Han)sangat amanah menjalankan tugasnya. NKRI Harga Mati, TNI dari rakyat dan untuk rakyat. Gaaaaasssss.....!!" 


Dalam kesempatan itu pula H. Singgih Widodo Tantiono mengatakan bahwa pihaknya siap membantu Brigif Raider 9/DY/2 Kostrad dalam bentuk apapun untuk kemajuan NKRI",tutup pria ramah ini.(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar