Dandim 0617 Majalengka Ikuti Istighotsah Kubro secara Virtual

Tidak ada komentar

MAJALENGKA, Wirawiri Entertainment-
Dandim 0617 Majalengka Letkol Inf Danang Biantoro bersama Forkopimda dan Tokoh Ulama yang berada di Kabupaten Majalengka ikuti kegiatan istighotsah kubro peringatan isra mi'raj Nabi Muhammad SAW tahun 2023 secara virtual. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Mesjid Al Ikhlas Kodim 0617 Majalengka, Jl. KH Abdul Halim No. 403 Kelurahan Tonjong Majalengka. Minggu (19/02/2023) 

Menurut Letkol Inf Danang Biantoro pada saat dikonfirmasi mengatakan peringatan Istighotsah Kubro peringatan isra mi’raj Nabi Muhammad SAW tahun 2023 dilaksanakan secara virtual dari Mesjid Agung Kabupaten Cianjur Provinsi Jawa Barat, yang dihadiri Wakil Presiden RI, Kasad, Pangdam III Siliwangi, Ketua MUI dan Wakil Gubernur Jawa Barat. 


Letkol Inf Danang Biantoro berharap agar seluruh anggota bisa mengambil hikmah dari kegiatan tersebut dan dapat mengimplementasikan apa yang sudah dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari–hari serta menjadikannya landasan dalam menjalankan tugas.

Sebelum pelaksanaan kegiatan istighotsah dilaksanakan kegiatan sholat subuh berjamaah yang diikuti oleh Kasdim, Perwira Staf, Danramil jajaran Kodim 0617 Majalengka dan perwakilan anggota. (Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar