Forkopimda di Majalengka Kompak Olahraga Bersama

Tidak ada komentar

MAJALENGKA, Wirawiri Entertainment-
Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yang berada di Kabupaten Majalengka jalin kekompakan dengan melaksanakan kegiatan olah raga bersama.


Olah raga yang dilakukan berupa Senam Kesegaran Jasmani (SKJ 88), dilaksanakan di lapangan apel Mapolres Majalengka, Jl. KH Abdul Halim No. 518 Tonjong Majalengka, Kegiatan ini nantinya akan rutin dilaksanakan setiap hari Jum'at, bergiliran di instansi yang berbeda beda, jumat (10/02/2023) 

Dandim 0617 Majalengka Letkol Inf Danang Biantoro saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan olah raga bersama dilakukan sebagai tindak lanjut kegiatan Coffee Morning bersama Forkopimda yang diselenggarakan di Kodim 0617 Majalengka pada waktu itu.


"Sinergitas yang terjalin bukan hanya terjadi di antara unsur pimpinan saja, akan tetapi harus diikuti sampai keseluruh anggota."

"Dengan kegiatan olah raga bersama akan timbul interaksi diantara sesama anggota, sehingga timbul sinergitas diantara mereka serta untuk menjaga kebugaran"

Letkol Inf Danang Biantoro lebih lanjut menjelaskan kegiatan olah raga bersama, sebagai bentuk implementasi perintah Panglima TNI, untuk melaksanakan kegiatan olah raga bersama yang melibatkan TNI, Polri Pemerintah Daerah dan Instansi terkait lainnya.


"Kita berharap dengan adanya sinergitas diantara TNI, Polri, Pemerintah Daerah dan Instansi terkait lainnya akan tercipta kekompakan dan dapat mewujudkan Kabupaten Majalengka menjadi lebih maju".(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar