Kasdam V/Brawijaya Panen Hasil Bumi Di Secaba Untuk Ketahanan Pangan

Tidak ada komentar

Jember, Wirawiri Entertainment-
Kebijakan Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman yang mendorong jajaran TNI AD agar menciptakan lahan kosong menjadi lahan pertanian produktif untuk meningkatkan produksi pangan sebagai langkah positif.


Seperti yang dilakukan oleh prajurit  Secaba Jember dengan memanfaatkan lahan tidur menjadi lahan pertanian yang subur dengan tanaman berupa kangkung,sawi, tomat, mentimun, dan kacang panjang.


Dalam kesempatan ini Kasdam V/Brawijaya Brigjen Inf Piek Budiyakto SH,MH beserta Danrindam V/Brawijaya Kolonel Inf Teddy Arifiyanto Setimiharja, S.Ip. didampingi Dansecaba Letkol Inf A.Wakhid.S,S.I.P juga jajaran jajaran berkesempatan memanen hasil tanaman dari prajurit-prajurit Secaba. Kamis(09/02/2023)



Brigjen Inf Piek Budiyakto SH,MH menambahkan, "Komandan Dodik Secaba melaporkan kepada saya,bahwa dikesatrian Secaba terdapat lahan tidur yang sudah dimanfaatkan sesuai dengan petunjuk Komando atas. Penanaman disini demi program ketahanan pangan dari hasil lahan ini untuk masyarakat yang sangat membutuhkan,saya berharap ditempat lain Komandan-komandan satuan atau Dansatker,Kasatker juga berbuat hal demikian",tutup Kasdam.(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar