Kisah Sang Perwira Dengan Berjualan Es Lilin Keliling

Tidak ada komentar

SITUBONDO, Wirawiri Entertainment-
Perjalanan karir menjadi orang sukses tak selamanya mulus. Banyak perjuangan, rintangan hingga pembelajaran berharga yang harus dilaluinya. 
Begitu pula yang dialami oleh Ipda H. Rachman Fadli Kurniawan, Minggu (26/02/2023).


Diakuinya, Ipda Rachman dahulunya pernah membantu sang ibu berkeliling menjual es lilin ke beberapa toko di Situbondo. Sejak berusia 8 tahun hingga 12 tahun.
Dirinya menjelaskan, selama pendaftaran polisi, Rachman memanfaatkan transportasi umum dengan naik bus AKDP.


"Saya memanfaatkan bus untuk mendaftar, saya setelah sholat subuh harus di terminal, perjuangan yang luar biasa ini," kata Ipda Rachman.


Ipda Rachman memiliki 3 orang anak, pertama Fabrizio Kurniawan (8th), Athifah Fadiyah Kurniawan (7th), Alfathir Firdaus Kurniawan (5th), dengan didampingi istri tercinta bernama Ummil Hidayati, Rachman merupakan anak dari pasangan suami istri H.Hasan (67th) dan Hj. Elok (64th).


Saya berpesan kepada generasi penerus bangsa, jangan pernah meragukan do'a orang tua, karena ia berhasil sukses karena iringan ucapan do'a yang dahsyat terutama sang Ibu.


"Harapan saya kepada generasi penerus bangsa, agar taat kepada orang tua, belajar yang rajin dari sekarang, kejarlah cita-cita setinggi langit dan jangan pernah putus asa," tutup H. Rachman.(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar