Pelatihan Peningkatan Kemampuan Ketangkasan Lapangan Brigade Mobil bagi Bintara Remaja Satbrimob Polda Jatim

Tidak ada komentar

Jombang, Wirawiri Entertainment-
Dalam Rangka Pembinaan Personel Bintara Remaja Satbrimob Polda Jatim, sebanyak 125 Personil Bintara remaja Satbrimob Polda Jatim ditempa fisik dan mental dalam agenda Pelatihan Peningkatan Kemampuan Ketangkasan Lapangan Brigade Mobil (Latkapuan KLBM) di daerah latihan Brimob Jatim Desa Bareng, Jombang. Selasa (21/02/2023).


Kegiatan pembukaan Pelatihan Peningkatan Kemampuan Ketangkasan Lapangan Brigade Mobil dipimpin oleh Dansatbrimkb Polda Jatim Kombes Pol. Suryo Sudarmadi, S.I.K., M.H., dan dihadiri Danden Gegana, Danyon Jajaran Satbrimob Polda Jatim, Wakapolres Jombang, Kapolsek Bareng, Perwakilan Danramil Bareng, Sekcam Bareng, Kasatpol PP Bareng, Kades Bareng, PJU Satbrimob Polda Jatim serta Para Danki Jajaran Satbrimob Polda Jatim.


" Untuk membentuk Personil Brimob Polri yang Profesional, Terampil dan Mahir tentu harus memiliki kemampuan yang selalu siap dihadapkan dalam situasi dan kondisi sulit di medan tugas maka perlu dibekali dengan latihan khusus." ucap Dansatbrimob Polda Jatim.(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar