Polres Bondowoso Adakan Jumat Curhat di Gereja Katolik Santo Yohanes Penginjil

Tidak ada komentar

Bondowoso, Wirawiri Entertainment-
Polres Bondowoso kembali menggelar Jum’at Curhat untuk menyerap informasi dari masyarakat dan melayani masyarakat yang mau melakukan Vaksinasi. Kali ini, Jum’at Curhat tersebut diselenggarakan di aula Gereja  Katolik Santo Yohanes Penginjil Bondowoso, Jum’at (10/2/2023).

Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK didampingi sejumlah pejabat utama mendengarkan curhatan warga dari kalangan umat Kristiani tersebut, mulai dari informasi seputar kamtibmas, saran hingga pengaduan mengenai seringnya aksi vandalisme oleh pihak tidak bertanggungjawab di sekitar gereja.


Menanggapi curhatan warga, orang nomor satu di Polres Bondowoso tersebut mengatakan akan terus meningkatkan kualitas dan kuantitas kegiatan preventif kepolisian khususnya di wilayah hukum Polres Bondowoso. 

Ia juga menyampaikan Jajarannya akan berkoordinasi dan membawa aspirasi warga ke lingkup Forkopimda Bondowoso, sehingga penanganan aksi vandalisme oleh pihak tidak bertanggungjawab dapat dilakukan secara bersama.

AKBP Wimboko, SIK juga menjelaskan bahwa Jum’at Curhat merupakan kegiatan yang dilakukan oleh seluruh Jajaran Kepolisian untuk membuka ruang komunikasi antara Polri dengan masyarakat. 

“Jum’at Curhat ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan oleh seluruh Jajaran Kepolisian yang tujuan utamanya adalah untuk mendorong unsur Kepolisian yang ada di wilayah untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dan menghilangkan sekat komunikasi antara masyarakat dan Polri,” ujar AKBP Wimboko, SIK. 

Ia juga mengatakan, Jum’at Curhat merupakan ruang komunikasi yang diselenggarakan Polri untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas.

“Salah satu upaya kami adalah dengan menjalin komunikasi dan bersinergi dengan seluruh komponen masyarakat untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang sama-sama kita idamkan,”pungkas Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK.(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar