Satjar Brigif Raider 9/DY/2 Kostrad Gelar Vicon Bersama Kepala Staf TNI Angkatan Jenderal TNI AD Dr. Dudung Abdurachaman, S.E.,M.M.

Tidak ada komentar
JEMBER, Wirawiri Entertainment-
Vincon Satjar Brigif Raider Kostrad Di Pimpin langsung Oleh Danbrigif Raider 9/DY/2 Kostrad, Letkol Inf M. Fuad Suparlin, S.I.P., M.Tr (Han) didampingi oleh Kasbrigif Raider 9/DY/2 Kostrad Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si dan Didampingi Danyonif Raider 509/BY/9/2 Kostrad, Wadanyonif Raider 515/UTY/9/2 Kostrad, Kakorum Yonif Raider 514/SY/9/2 Kostrad Beserta Perwira satjar Brigif Raider 9/DY/2 Kostrad. Bertempat di Aula Soedirman Mabrigif Raider 9/DY/2 Kostrad, Kec.patrang Kab. Jember Selasa. (21/02/2023).


Adapun penyampaian Kepala Staf TNI Angkatan Jenderal TNI AD Dr. Dudung Abdurachaman, S.E.,M.M. Prajurit masih berkecipung sma rumah dinas dan banyak yg belum memiliki rumah pribadi,maka dari itu marilah kita untuk rajin menabung, dan janga lupa untuk berbagi untuk ibu kita, gunanya ETWP AD buat kita dapat pas masa pensiun kita berdines, Semoga ETWP AD bermanfaat bagi prajurit TNI Angkatan darat"ungkapnya.


Diakhiri dengan vincon Prajurit TNI Angkatan darat mengucapkan banyak terima kasih kepada Kepala Staf TNI Angkatan Jenderal TNI AD Dr. Dudung Abdurachaman, S.E.,M.M. Sudah banyak mendukung kebutuhan pokok Prajurit, Muali dari Baju PDL Terbaru dan Trenik AD. 


Selesai Vicon Satjar Brigif Raider 9 Kostrad Danbrigif Raider 9/DY/2 Kostrad menyampaikan kepada seluruh Prajurit Satjar Brigif Raider 9/DY/2 Kostrad Agar memanfaatkan Uang untuk Menabung, ataupun bisa di belikan  rumah, Danbrigif Raider 9 Kostrad Tidak bosan bosan bosannya mengingatkan kepada seluruh Prajurit Jauhi pelanggaran sekecil apapun, apa bila ada permasalahan segera laporkan dengar secara Hirarki biar kita bisa cari jalan keluar nya"Ungkapnya.(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar