Aksi Cepat Polsek Curahdami Tangani Kabel Listrik Putus Akibat Sambaran Petir

Tidak ada komentar

Bondowoso, Wirawiri Entertainment-
Dikabupaten Bondowoso telah terjadi lagi Hujan disertai angin kencang dan petir yang menyambar-nyambar. Kejadian ini mengakibatkan banyaknya pohon tumbang dan kabel-kabel listrik banyak yang putus. 


Seperti yang terjadi di Desa Penambangan Kecamatan Curahdami Kabupaten Bondowoso telah terjadi kabel listrik yang membentang tinggi putus di 2 jalur akibat terjangan angin dan sambaran petir, Jumat 17/03 2023.

Menanggapi hal tersebut Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK. M.Si melalui Kapolsek Curahdami AKP Didik Waluyo, SH bersama anggotanya bergerak cepat untuk melakukan pengamanan di TKP dan mengatisipasi hal buruk terjadi. 


Saat Kapolsek Curahdami AKP Didik Waluyo, SH dimintai keterangan menjelaskan, "Telah terjadi Hujan disertai angin kencang dan petir di wilayah Kabupaten Bondowoso khususnya Kecamatan Curahdami, " ungkapnya. 

"Hujan disertai angin kencang dan petir telah mengakibatkan Kabel Listrik yang membentang tinggi putus 2 Jalur dan tepatnya di Desa Penambangan, " ujarnya. 

"Kami bersama anggota turun langsung ke lokasi untuk memberikan pengamanan agar tidak mencederai warga yang melintas, serta kami juga menghimbau agar warga untuk sementara tidak mendekat di TKP. Untuk itu kami juga sudah menghubungi dan melaporkan ke petugas PLN agar segera diperbaiki, " imbuhnya. 


"Kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap waspada dalam cuaca ekstrem seperti sekaranang ini, semoga kita semua terhindar dari musibah apapun dan serahkan diri kita kepada Allah SWT, " pungkas Pria asal Blora ini.(Bagus).

Tidak ada komentar

Posting Komentar