BRIGIF RAIDER 9/DY/2 KOSTRAD GELAR KARYA BHAKTI MEMPERINGATI DIRGAHAYU KOSTRAD KE-62

Tidak ada komentar
JEMBER, Wirawiri Entertainment-
Prajurit Brigif Raider 9 Kostrad menggelar Karya Bakti Memotong rumput, pembersihan sampah, Selokan  dan rerumputan yang bertempat di desa Rambaan, Kecamatan Patrang, Kabupaten Jember. Rabu (01/03/2023). 


Karya bakti ini dipimpin langsung oleh, Bati Ter Brigif Raider 9 Kostrad, Sersan Kepala Agrika Yang berjumlah 45 Anggota dan masyarakat rambaan, Dengan melibatkan 20 anggota prajurit Brigif Raider 9 Kostrad dan 25 masyarakat desa setempat. 


Aksi bersih-bersih ini selain dalam rangka memperingati HUT ke-62 Kostrad, juga sebagai langkah TNI dalam membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan tenaga/personil dan untuk membantu keluhan masyarakat.wujud kepedulian dalam menjaga alam dan lingkungan setempat, dalam karya bakti ini semua turun langsung melakukan Pembersihan. yaitu pemotongan rumput, Membersihkan sampah-sampah dan melancarkan aliran air Selokan sawah.


Bati Ter Brigif Raider 9 Kostrad Sersan Kepala Agrika menyampaikan Kami juga menghimbau agar masyarakat tidak membuang sampah sembarangan. Mari kita jaga lingkungan ini tetap bersih untuk dan memberikan manfaat bagi kehidupan kita,, tutupnya.(Bagus)


Tidak ada komentar

Posting Komentar