Hujan Lebat Disertai Angin Kencang, Babinsa Koramil 1715 Kertajati Beraksi

Tidak ada komentar

MAJALENGKA, Wirawiri Entertainment-
Puluhan rumah mengalami kerusakan akibat hujan lebat disertai angin kencang. 

Hal tersebut disampaikan oleh Dandim 0617 Majalengka Letkol Inf Danang Biantoro melalui Danramil 1715 Kertajati Kapten Inf Maman Kardiman pada saat dikonfirmasi terkait kejadian tersebut. 

Hujan disertai angin kencang terjadi sekitar pukul 17.00 WIB di blok Padasuka Desa Sukamulya Kecamatan Kertajati Kabupaten Majalengka. Senin (06/03/2023) 

Kapten Inf Maman mengatakan hujan lebat disertai angin kencang membuat atap rumah warga beterbangan terbawa angin serta pohon ada yang tumbang menimpa rumah.


"3 rumah mengalami kerusakan parah dan 23 rumah lainnya mengalami kerusakan ringan". 

"Kejadian ini tidak menelan korban jiwa, kerugian materi diperkirakan sebesar dua puluh tujuh juta rupiah"

Lebih lanjut Kapten Inf Maman mengatakan sebagai bentuk tugas dan kepedulian sebagai Prajurit Siliwangi di daerah yang menjabarkan perintah Bapak Kasad bahwa kehadiran TNI AD dimanapun harus berdampak dan menjadi solusi mengatasi kesulitan Rakyat di wilayah.

"Babinsa langsung mendatangi lokasi kejadian, Babinsa bersama aparat desa dan warga melaksanakan pembersihan serta mengamankan barang barang milik warga"

"Disamping itu Babinsa juga menghimbau warga yang terdampak untuk memilih tempat yang lebih aman di tetangga atau keluarganya, guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan terjadi." (Keke)

Tidak ada komentar

Posting Komentar