Kodim 0617/Majalengka Berbagi Takjil Di Bulan Ramadhan

Tidak ada komentar

MAJALENGKA, Wirawiri Entertainment-
Kodim 0617 Majalengka membagikan takjil kepada pengendara kendaraan bermotor yang lewat di depan Makodim, Jl. KH. Abdul Halim No. 403 Kabupaten Majalengka, Senin (27/03/2023) 

Pembagian takjil dilakukan oleh prajurit TNI bersama Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXVIII Kodim 0617 Majalengka.


Dalam kesempatan tersebut Dandim 0617 Majalengka Letkol inf Danang Biantoro mengatakan bahwa di bulan suci ramadhan yang penuh berkah Ini menjadi momentum bagi kita semua untuk meningkatkan amal ibadah kepada Allah SWT.

Salah satunya dengan saling berbagi kepada warga yang berpuasa, memberikan sebagian rezeki yang kita punya kepada sesama

Dengan berbagi takjil kepada warga, salah satu cara untuk menjalin silaturahmi guna menciptakan kemanunggalan TNI dan Rakyat.


Meskipun sederhana namun memiliki hikmah dan arti yang sangat luar biasa bagi masyarakat di bulan suci ramadhan sekarang ini.

Letkol Inf Danang Biantoro berharap kepada seluruh prajurit beserta keluarganya  agar bisa mengambil hikmah dari pembagian takjil ini. 

Selalu berbagi terhadap sesama, karena sebagian dari rezeki yang kita terima ada hak orang lain. (Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar