Peringati Ulang Tahun, Persit Gelar Lomba Senam Manuk Dadali

Tidak ada komentar

MAJALENGKA, Wirawiri Entertainment-
Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXVIII Kodim 0617 Majalengka gelar lomba Senam Manuk Dadali. 

Lomba digelar dalam rangka Ulang Tahun Ke-77 Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Tahun 2023, di aula Sindang Kamulyan Kodim 0617 Majalengka, JL. KH Abdul Halim No. 403 Kelurahan Tonjong Kabupaten Majalengka. Senin (20/03/2023) 


Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXVIII Kodim 0617 Majalengka Ny. Desiana Danang Biantoro pada saat membuka lomba mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya rangkaian kegiatan Persit. 

"Ucapan terima kasih, atas support dari Dandim 0617 Majalengka selaku Pembina Persit KCK Cabang XXVIII, sehingga rangkaian kegiatan Persit bisa berjalan dengan lancar."


Ny. Desiana Danang Biantoro juga berharap agar seluruh peserta lomba dapat memetik makna yang terkandung dalam setiap jenis perlombaan sehingga semuanya berjalan dengan tertib dan lancar. 

"Tetap jaga silaturahmi dan kekompakan seluruh anggota Persit, semoga kedepannya Persit KCK dapat terus berkreasi dan menjadi yang terbaik dalam mendampingi suami berdinas di Kodim 0617 Majalengka"


Lomba diikuti 18 Tim yang berasal dari jajaran Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVIII Kodim 0617 Majalengka, Tim Persit KCK Ranting 5 Koramil 1704 Talaga berhasil menjadi yang terbaik, Tim Persit KCK Ranting 6 Koramil 1705 Cikijing menjadi terbaik ke 2 dan Tim Persit KCK Ranting 12 Koramil 1711 Ligung menjadi terbaik ke 3. (Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar