Persit KCK Cabang XXVIII Kodim 0617 Majalengka Torehkan Prestasi

Tidak ada komentar

MAJALENGKA, Wirawiri Entertainment-
Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXVIII Kodim 0617 Majalengka berhasil menorehkan prestasi yang membanggakan. 

Prestasi menjadi juara lomba yang digelar Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Korem 063/Sunan Gunung Jati PD III Siliwangi, dalam rangka menyambut Ulang Tahun Ke-77 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2023, di Makorem 063 Sunan Gunung Jati, Selasa (14/03/2023).


Ketua Persit KCK Cabang XXVIII Kodim 0617 Majalengka Ny. Desiana Danang Biantoro pada saat dikonfirmasi mengatakan Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Korem 063/Sunan Gunung Jati PD III Siliwangi pada tahun ini menyelenggarakan lomba Senam SKJ 88 dan Lomba Master of Ceremony (MC). 

"Alhamdulillah, dari beberapa perwakilan peserta lomba MC, Ny. Imas Wawan Winggara perwakilan dari Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXVIII Kodim 0617 Majalengka berhasil menjadi juara 1"

"Keberhasilan yang telah dicapai, berkat kesungguhan dalam berlatih serta dukungan yang telah diberikan oleh semuanya"


Ny. Desiana Danang Biantoro mengharapkan prestasi yang telah diraih oleh Ny. Imas Wawan Winggara bisa menjadi inspirasi bagi anggota Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXVIII Kodim 0617 Majalengka. 

"Berikan dan tampilkan yang terbaik bagi Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXVIII Kodim 0617 Majalengka, jangan lupa selalu mendukung tugas yang dilaksanakan oleh suami" (Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar