Yonif Raider 514 /SY Kostrad Gelar Tasyakuran Dalam Rangka HUT KOSTRAD KE-62 Tahun 2023 Bersama CV Trisno Adi

Tidak ada komentar

Bondowoso, Wirawiri Entertainment-
Sebagai salah satu rasa syukur kepada Allah SWT, Pemilik CV Trisno Adi Haji Singgih Widodo Tantiono, bersama Prajurit dan ibu Yinif Raider 514/SY/9/ 2 Kostrad, ikuti prosesi acara syukuran HUT ke-62 Kostrad tahun 2023 dilaksanakan dialua Widjojo Sujono Mayonif Raider 514/ Sabaddha Yudha bumi Curahpoh Curahdami Bondowoso. Senin (6/3/2023).


Tasyakuran dalam rangka HUT ke 62 Kostrad, dengan mengusung Tema "Disiplin, Militan, Profesional dan di Cintai Rakyat" dalam pelaksanaannya tasyakuran ini H.Singgih Widodo Tantiono, juga turut mengundang 250 anak Yatim yang ada di kawasan Kabupaten Bondowoso. 


Tampak hadir diacara ini, KH. Majelis, Kyai Baihaqi, Ustadz Saifudin,Ustadz Sutarno dan tamu undangan lainnya. 
Prajurit Yonif Raider 514/SY beserta Ibu Persit Kartika Candra Kirana.


Selain tasyakuran juga diadakan doa bersama demi keselamatan 450 Prajurit  yang sedang bertugs di tanah Papua.


Ka Korum Yonif Raider 514/SY Kostrad Lettu Inf Ade Fiktor Haryanto Nainggolan,mengatakan "Kami bangga dan berterima kasih kepada Bapak Haji Singgih Widodo Tantiono dari CV Trisno Adi yang telah hadir di Batalyon kami, tepat pada HUT Kostrad ke 62 ini dengan memberikan apresiasi dan dukungan kepada kami",ujarnya.


H.Singgih Tantiono Widodo menambahkan, "saya hadir ditengah-tengah keluarga besar Yonif Raider 514/SY Kostrad, sangat berterima kasih karena ini merupakan keluarga saya.   Sebagai warga negara Indonesia saya bangga dengan Kostrad,dan anggota TNI semoga dihari ulang tahun ini, selamat kepada TNI Bravo Kostrad tetap menjadi kebanggaan rakyat Indonesia",tutupnya.(Bagus)






Tidak ada komentar

Posting Komentar