45 Prajurit Kodim 0617 Majalengka, Peroleh Penghargaan Dari Negara

Tidak ada komentar

MAJALENGKA, Wirawiri Entertainment-
Sebanyak 45 Prajurit Kodim 0617 Majalengka memperoleh penghargaan dari Negara berupa kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya. 

Pemberian penghargaan dilakukan dalam acara korp raport kenaikan pangkat periode 01-04-2023, yang digelar di lapangan upacara Makodim 0617 Majalengka, Jl. KH Abdul Halim No. 403 Kelurahan Tonjong Kabupaten Majalengka, Senin (03/04/2023) 


Dandim 0617 Majalengka Letkol Inf Danang  Biantoro pada saat memimpin acara tersebut memberikan ucapan selamat kepada prajurit kodim 0617 Majalengka yang mendapat amanah dan anugerah serta penghargaan dari Negara berupa kenaikan pangkat dan golongan, satu tingkat lebih tinggi dari pangkat dan golongan semula.

"Kenaikan pangkat dan golongan seperti ini bukanlah merupakan hak setiap Prajurit maupun pegawai negeri sipil, tetapi merupakan pemberian dan penghargaan dari negara kepada kita semua" 


"Prajurit dan pegawai negeri sipil yang telah bekerja atas dasar disiplin, prestasi, dedikasi dan loyalitas yang tinggi, sehingga negara menilai mampu dan pantas memberikan jenjang kenaikan pangkat lebih tinggi melalui proses mekanisme secara selektif dan dapat dipertanggung jawabkan secara administratif."


Letkol Inf Danang Biantoro lebih lanjut mengatakan dengan kenaikan pangkat dan golongan ini, sebagai umat beragama tentunya wajib selalu mensyukuri atas nikmat dan anugerah ini dari Allah SWT. 


"Semua perjuangan yang dilakukan, tidak lepas dari kemudahan yang telah diberikan kepada kita oleh Allah SWT. Untuk itu sebagai umat beragama, kita harus menunjukkan rasa syukur dengan senantiasa dapat menjaga amanah meningkatkan kinerja dan disiplin kepada satuan dengan penuh tanggung jawab." (Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar