Dandim 0617 Majalengka, Hadiri Pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1444 H

Tidak ada komentar

MAJALENGKA, Wirawiri Entertainment-
Dandim 0617 Majalengka Letkol Inf Danang Biantoro didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXVIII Kodim 0617 Majalengka hadiri pelaksanaan sholat Idul Fitri 1444 H. 


Sholat Idul Fitri 1444 H tingkat Kabupaten Majalengka diikuti Forkopimda Kabupaten Majalengka serta masyarakat dilaksanakan di Alun-alun Majalengka Jl. KH Abdul Halim Kelurahan Majalengka Wetan Kabupaten Majalengka. Sabtu (22/04/2023) 


Secara terpisah Letkol Inf Danang Biantoro menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H, semoga di Hari Kemenangan ini kita semua kembali suci. 

Harapan kita semua dengan Ibadah Puasa serta ibadah lainnya yang telah kita kerjakan selama bulan Suci Ramadhan, dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.


Letkol Inf Danang Biantoro juga mengharapkan toleransi dan kebersamaan antar umat beragama yang selama ini telah terjaga terus kita jaga, demi terciptanya kondusifitas di Kabupaten Majalengka


Selesai pelaksanaan sholat Idul Fitri 1444 H dilanjutkan kegiatan silaturahmi bersama Forkopimda Kabupaten Majalengka bertempat di Pendopo Kabupaten Majalengka. (Bagus).

Tidak ada komentar

Posting Komentar