Dandim 0617 Majalengka, Serahkan Bantuan 220 Sepeda Motor Dinas Kepada Babinsa

Tidak ada komentar


MAJALENGKA, Wirawiri Entertainment-
Dandim 0617 Majalengka Letkol Inf Danang Biantoro melaksanakan penyerahan 220 unit sepeda motor kepada Babinsa Kodim 0617 Majalengka.

Penyerahan secara  perwakilan simbolis dilaksanakan di lapangan upacara Makodim setempat Jl. KH Abdul Halim No. 403 Kelurahan Tonjong Kabupaten Majalengka. Selasa (11/04/2023) 


Letkol Inf Danang Biantoro dalam kesempatan tersebut mengatakan sebanyak 220 unit Sepeda Motor Dinas merupakan bantuan Kementerian Pertahanan kepada jajaran Kodam seluruh Indonesia.

"Bantuan kendaraan yang diberikan oleh Kementrian Pertahanan sebagai kepedulian dari Pemerintah kepada Babinsa yang telah melaksanakan pengabdian terhadap Bangsa dan Negara dengan maksimal."

"Kondisi geografis yang dihadapi oleh babinsa dalam melaksanakan tugasnya, sangat rawan itu juga yang dijadikan dasar pemberian bantuan ini."

Selanjutnya Letkol Inf Danang Biantoro mengharapkan agar Babinsa semakin semangat dalam melaksanakan tugas pokok serta dapat memanfaatkan motor dinas  sebaik-baiknya. 

"Laksanakan tugas pokok sebaik-baiknya, karena pemerintah telah mendukung kendaraan untuk operasional Babinsa."


"Sepeda motor dinas ini merupakan barang inventaris negara yang diberikan kepada kita harus di pertanggung jawabkan dengan baik."

Pesan Letkol Inf Danang Biantoro kepada Babinsa agar memperhatikan faktor keamanan dalam setiap pelaksanaan tugas, lengkapi administrasi kendaraan bermotor seperti SIM dan surat kendaraan lainya. (Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar