Kades Muda Pakuniran Bagikan Beras Gratis Kepada Warganya

Tidak ada komentar
Bondowoso, Wirawiri Entertainment-
Imam Nawawi Kepala Desa Pakuniran Kecamatan Maesan  Kabupaten Bondowoso membagikan sedekah beras sebanyak 2 ton 6 kwintal, pada Jumat (21/4/2023). 

Kegiatan tersebut merupakan program Kepala Desa Pakuniran dengan tema "Indahnya Berbagi" yang dilaksanakan rutin, setiap tahun di Bulan Suci Ramadan. Masing - masing warga penerima, dijatah sebanyak 5 Kilogram. 


Beras tersebut diangkut menggunakan pick up dan mobil pribadinya dibantu warga sekitar dan dibagikan langsung oleh kepala desa bersama istrinya, ke rumah - rumah warganya secara door to door. 

Kepala Desa muda dan gaul ini ,mengatakan, kegiatan tersebut diharapkan dapat membantu ekonomi masyarakat dan meringankan beban warga Desa Pakuniran, di mana saat ini harga bahan pokok khususnya beras mulai naik dan mahal. 


"Kami berharap Desa Pakuniran juga tambah maju dan bisa menjadi Desa yang mandiri, sehingga ekonomi masyarakat bisa terangkat", ungkapnya. 

Salah satu warga Pakuniran Bu Satumi mengaku sangat senang dan berterima kasih, sudah mendapatkan beras dari Kepala Desa, serta selama ini sudah baik dan selalu memperhatikan warganya. 

"Terima kasih banyak Pak Tinggi atas pemberian berasnya", ucapnya bersyukur. (Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar