Kapolsek Curahdami Bagikan Bingkisan THR Kepada Anggota dan Insan Media

Tidak ada komentar

Bondowoso, Wirawiri Entertainment-
Kegiatan rutin tiap tahun menjelang hari raya Idul Fitri Kapolsek Curahdami Bondowoso, AKP Didik Waluyo,SH selalu berbagi kepada Abang-abang becak, dan kaum dhuafa di wilayah kerjanya. Juga kepada semua anggota Polsek dan ASN Curahdami, dan kepada media partner yang tergabung dalam "Sobat Ambyar". Jumat(21/04/2023)


Bagus dari Media Deteksi, Cipto Media Xpose News, Tio Bagus Media Radar Blambangan dan Hasan Media Net 88.


"Terima kasih Pak Kapolsek, kami sangat terharu dengan bentuk perhatian dari Pak Didik selain memberikan bingkisan hari raya juga kami mendapatkan parcel dan uang THR, semoga Pak Kapolsek sukses karir dan rejekinya",ujar Bagus dari Media Deteksi.


Hal senada juga disampaikan oleh Cipto, "Pak Didik orang baik yang saya kenal jauh sebelum menjabat menjadi Kapolsek, terima kasih Komandan kami akan tetap bersinergi dengan Polsek Curahdami",tandasnya 




Sementara AKP Didik Waluyo,SH menambahkan, "hari ini kami membagikan bingkisan bentuk apresiasi kepada Anggota dan rekan -rekan Media  yang telah banyak membantu setiap kegiatan Polsek Curahdami Bondowoso, Mohon diterima jangan dinilai dari segi barangnya tapi keihklasan kami untuk berbagi", tutup pria asal Ngawen Blora Jawa Tengah ini.(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar