Pastikan Majalengka Kondusif, Personel Kodim 0617 Majalengka Lakukan Patroli

Tidak ada komentar

Majalengka, Wirawiri Entertainment-
Guna memastikan kondisi selama hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M di wilayah Kabupaten Majalengka kondusif, Personel Kodim 0617 Majalengka lakukan patroli. Jum'at (21/04/2023) 

Patroli dilakukan dengan menggunakan kendaraan motor dinas terbaru jenis trail, dipimpin oleh Kasdim 0617 Majalengka Mayor Inf Yayat Nurhidayat. 


Dandim 0617 Majalengka Letkol Inf Danang Biantoro pada saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan patroli dilakukan sebagai bentuk kesiapan Kodim menjaga kondisi wilayah serta memberikan rasa aman kepada masyarakat selama peringatan Hari Raya Idul Fitri 1444 H. 

Selain itu, kegiatan Patroli ini bertujuan untuk melaksanakan pengecekan serta memberikan motivasi kepada personel yang terlibat pengamanan yang berada di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan selama hari Raya Idul Fitri 1444 H, agar benar-benar dalam melaksanakan tugasnya.

Letkol Inf Danang Biantoro berharap dengan adanya patroli yang dilakukan oleh personel Kodim 0617 Majalengka, kondusifitas di Kabupaten Majalengka bisa tercipta, sehingga masyarakat bisa merasa tenang dalam menjalankan aktifitas selama Hari Raya Idul Fitri. (Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar