Sensasi Minum Kopi Kekinian Hanya Di Kedai Kopi Luang Bondowoso

Tidak ada komentar
Bondowoso, Wirawiri Entertainment-
Kedai kopi kekinian yang berlamat di Jalan Diponegoro no 61 depan Counter pulsa Nova Cellular Kotakulon Bondowoso
Kedai Kopi Luang baru saja diresmikan.
Kopi Luang yang berarti "LUANGKAN WAKTU UNTUK NGOPI SEJENAK"

Kopi Luang, nampu mencuri perhatian para selegram dan masyarakat baik di Bondowoso ataupun kota tetangga, minuman yang diracik dengan berbahan dasar kopi dan aneka sirup menjadi sajian yang menyegarkan ditenggorokan.


Aneka sajian Kopi Luang berupa Kopsu (Kopi Susu), Kopsu Hazel, Kopsu Cara, Kopsu Java, Luang Abang, Luang Ungu, Luang Ijo, dan Luang Soklat.
Ada pula minuman bersoda seperti, Tokyo Flood, Anya Grenadine, Kiwi Sparkling dan Rasberry Blood. Semua minuman  dengan harga pas dikantong para penikmat kopi sejati dan minuman bersoda.


Untuk pemesanan KOPI LUANG via online bisa WhatsApp di :
0831-4288-9833 (layanan 24jam)


Owner Kopi Luang Richard mengatakan, di momen bulan Suci Ramadhan ini kami memberikan banyak discount setiap pembelian produk minuman Kopi Luang, beli satu gratis satu. 
Caranya sangat mudah cukup follow Instagram "luangkopibws"
maka anda berhak mendapatkan promo menarik ini. Kedepannya kami masih banyak promo lainnya,ujar pemuda kreatif ini.


Mayang pelanggan baru Kopi Luang, "Saya tidak menyangka pas lihat Instagram kok ada promo saya coba follow, eh ternyata beneran dapat. Jadi gak rugilah beli satu masih dapat gratis satu", tambahnya.


Sementara Husnul menambahkan, "Saya borong minuman Kopi Luang  ini lumayan untuk pelepas dahaga dibulan suci Ramadhan, hitung-hitung beli minuman di Kopi Luang banyak gratisannya", tutupnya.(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar