Tambal Ban Motor Panggilan Bondowoso Siap 24 Jam Bantu Pengendara Roda Dua

Tidak ada komentar
Bondowoso, Wirawiri Entertainment-
Bila ditelisik dewasa ini semakin marak kaum hawa yang memilih  mengendarai kendaraan roda duanya  sendiri, demi menunjang aktivitas harian. Namun kebanyakan tidak begitu mengerti mengenai komponen kendaraan bila terjadi trouble ditengah jalan. Termasuk hal paling sederhana namun begitu penting bagi kendaraan roda dua yaitu ban.


Kini telah hadir di Bondowoso, layanan tambal ban  motor online  24 jam siap panggil, untuk melayani saat kendaraan bermotor milik anda terkena masalah bocor, pecah dan ganti ban.

Tinggal telepon atau WA di  0822-2815-5411, maka ahli tambal ban motor  akan membantu dan menangani permasalahan ban kendaraan motor anda dimana saja selama dikota Bondowoso.
 

Namanya Taufik  Hidayat
Beralamatkan di  Pekalangan Dusun Cermih RT. 07 RW. 02 Tenggarang Bondowoso. Sudah setahun menekuni  bidang usaha tambal ban online. 

Selama menekuni pekerjaannya ini, Opek sapaan akrapnya kadang  yang ditemui adalah pemotor dengan ban tubeless yang membutuhkan mesin kompresor kadang juga saat keburu ingin membantu permasalahan ban bocor lupa membawa pompa angin anginnya dan cuaca hujan sering menjadi halangannya.
Selain itu tambal ban online Opeck ini menyediakan ban dalam baru.



"Area Bondowoso kota dan sekitarnya area timur masih sampai Kecamatan Pujer area barat Badean, Nangkaan dan perumahan kembang, area utara masih sampai Tegalampel dan Tenggarang", tutupnya. (Bagus)


Tidak ada komentar

Posting Komentar