Babinsa Koramil 1704 Talaga, Hadir di Tengah Kesulitan Masyarakat

Tidak ada komentar

MAJALENGKA, Wirawiri Entertainment-
Rumah bapak Wandi (71 thn) warga Blok Buniasih RT. 03 RW. 04 Desa Cimeong Kecamatan Banjaran Kabupaten Majalengka ambruk. Rabu (10/05/2023) 

Hujan deras yang terjadi pada malam sebelumnya membuat atap rumah tidak kuat menahan derasnya hujan ditambah kondisi atap rumah yang sudah rusak diduga menjadi penyebab ambruknya rumah tersebut. 


Dandim 0617 Majalengka Letkol Inf Danang Biantoro melalui Pjs Danramil 1704 Talaga Kapten Inf Baderi membenarkan kejadian tersebut. 

"Rumah bapak Wandi ambruk tadi siang sekitar pukul 13.00 WIB, bagian atas dan sebagian dinding rumah miliknya roboh"

Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, kerugian materiil diperkirakan sekitar 25 juta rupiah. 


Selanjutnya Kapten Inf Baderi mengatakan mendapatkan informasi terkait kondisi warganya yang mengalami kesusahan Sertu Wawan Kardiwan Babinsa Koramil 1704 Talaga langsung meluncur ke lokasi kejadian. 

"Pengecekan dilakukan oleh Sertu Wawan, sebagai bentuk kepedulian dan pelaksanaan tugas TNI AD yang harus selalu hadir di tengah-tengah kesulitan masyarakat apa pun bentuknya dan senantiasa menjadi solusi atas kesulitan itu."


Dalam kesempatan tersebut Sertu Wawan berkoordinasi dengan aparat terkait untuk membantu meringankan beban bapak Wandi. 

Saat ini bapak Wandi sekeluarga mengungsi ke rumah tetangga, guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan terjadi.(Bagus).

Tidak ada komentar

Posting Komentar