Brigif Raider 9/DY/2 Kostrad Gelar Apel Rutin

Tidak ada komentar
JEMBER, Wirawiri Entertainment-
Personel staf Mabrigif Raider 9/DY/2 Kostrad melaksanakan apel pagi rutin setiap hari rabu dalam rangka pengecekan dan evaluasi kinerja staf yang dilaksanakan di depan kantor Mabrigif Raider 9/DY/2 Kostrad, Patrang - Jember. Rabu (03/5/2023).


Kegiatan apel rutin tersebut dipimpin langsung Kepala Staf Mabrigif Raider 9/DY/2 Kostrad Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si, dalam menyampaikan beberapa penekanan Danbrigif Raider 9/DY/2 Kostrad Kolonel Inf M. Fuad Suparlin, S.I.P., M.Tr (Han) terhadap personel staf bahwa apel rutin bertujuan untuk memastikan kehadiran personil staf dalam mendukung tugas-tugas satuan sehingga berjalan sesuai Protap dan Kebijakan Danbrigif Raider 9/DY/2 Kostrad, dalam waktu dekat Brigif Raider 9/DY/ 2 Kostrad akan menerima kunjungan Panglima Divif 2 Kostrad. Dihararapkan seluruh Staf saling berkoordinasi guna kelancaran kegiatan tersebut.


Dari bidang latihan dalam waktu dekat Brigif Raider 9/DY/2 Kostrad akan mengirimkan 1 kompi pemukul yang akan bergabung dengan Detasemen Pemukul Kostrad. "Tegas Kasbrigif Raider 9 Kostrad".


Selain itu dalam arahannya tersebut, Kepala Staf Mabrigif Raider 9/DY/2 Kostrad Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si,  juga menjelaskan bahwa personel staf Brigif Raider 9/DY/2 Kostrad harus saling mendukung kebijakan Danbrigif Raider 9/DY/2 Kostrad mengutamakan loyalitas dalam berdinas dan semangat bekerja serta profesional sesuai bidangnya.(Bagus).


Tidak ada komentar

Posting Komentar