Dandim 0617 Majalengka Berikan Penghormatan Terakhir, Saat Upacara Pemakaman Secara Militer

Tidak ada komentar
MAJALENGKA, Wirawiri Entertainment-
Komandan Kodim 0617 Majalengka Letkol Inf Danang Biantoro berikan penghormatan terakhir kepada Almarhum Brigjen TNI (Purn) Budhi Haryanto Bin Hadi Sukahar. 

Penghormatan diberikan pada saat upacara pemakaman secara militer yang dilaksanakan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Keluarga Besar Imam Safari Kelurahan Cijati Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka. Senin (08/05/2023) 


Dalam sambutannya Letkol Inf Danang Biantoro atas nama Negara dan Bangsa mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya putra terbaik bangsa Brigjen TNI (Purn) Budhi Haryanto.

"Upacara militer pemakaman dilaksanakan sebagai bentuk penghormatan terakhir atas jasa-jasa yang telah diberikan oleh Almarhum kepada Bangsa dan Negara."


Letkol Inf Danang Biantoro berharap kepada keluarga dan hadirin, sekiranya mau melapangkan dada untuk memaafkan kekhilafan dan kesalahan Almarhum. 

"Semoga Almarhum diampuni dari segala dosa dan kesalahannya serta diterima di sisi Allah SWT."

Serta berharap keluarga besar Almarhum, selalu diberikan kesabaran dan ketabahan oleh Allah SWT, dalam menghadapi cobaan ini. 


Almarhum Brigjen TNI (Purn) Budhi Harianto meninggal di RST Dustira Cimahi karena sakit (Gagal ginjal), merupakan Abituren AKABRI 1976, terakhir berdinas di Mabes TNI AD, meninggalkan istri dan 3 orang anak. (Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar