Halal Bihalal, Pererat Soliditas TNI-POLRI di Majalengka

Tidak ada komentar

Majalengka, Wirawiri Entertainment-
Pererat Soliditas TNI-POLRI yang selama ini sudah terjalin Kodim 0617 Majalengka dengan Polres Majalengka gelar acara Halal Bihalal.

Halal bihalal digelar di Aula Sindang Kamulyan Kodim 0617 Majalengka Jl KH Abdul Halim No. 403 Kelurahan Tonjong Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka. Senin (08/05/2023) 


Dalam kesempatan tersebut Dandim 0617 Majalengka Letkol Inf Danang Biantoro menyambut baik acara halal bihalal, ini merupakan salah satu tradisi yang cukup melekat di masyarakat Indonesia, yang  dilakukan setelah hari Raya Idul Fitri. 

Halal Bihalal merupakan momen yang luar biasa, selain sebagai media untuk saling memafkan, juga sebagai ajang silaturahmi untuk saling mengenal diantara pejabat Kodim 0617 Majalengka dengan pejabat Polres Majalengka. 


"Dengan saling mengenal, akan terjalin sinergitas TNI-POLRI yang solid, sinergitas dimulai dari bawah yaitu Babinsa dengan Babinkamtibmas sampai ke tingkat yang lebih tinggi"

Selanjutnya Letkol Inf Danang Biantoro mengatakan sinergitas TNI-POLRI di Kabupaten Majalengka sampai dengan saat ini terus terjaga dengan baik. 

"Adanya beberapa kejadian keributan TNI-POLRI diluar Kabupaten Majalengka menjadikan pembelajaran tersendiri bagi kita semua yang ada di Kab.Majalengka, tanpa kita sadari ada pihak-pihak yang akan senang dan memperoleh keuntungan dengan adanya kejadian2 tsb, oleh karena itu perlunya Pondasi yang kuat dalam bentuk Sinergitas dan Soliditas dari Unsur Pimpinan sampai ke lapisan bawah sehingga tidak mudah di benturkan oleh isu2 negatif yang berkembang saat ini yang bertujuan untuk merusak kondusifitas Wilayah di Kab.Majalengka."


Letkol Inf Danang Biantoro berharap khususnya TNI-POLRI yang ada di Wilayah Majalengka agar semakin ke bawah semakin rekat dan kuat untuk bergandengan tangan, shg tidak mudah disusupi dan dipecah belah oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Dalam kesempatan yang sama Kapolres Majalengka berharap melalui acara halal bihalal ini, Sinergitas dan soliditas TNI-POLRI di Kabupaten Majalengka akan terus terjaga sampai kapanpun dalam rangka mendukung program program pembangunan Pemerintah Daerah guna mewujudkan Majalengka Raharja.(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar