Kagudmulap V/3 Bondowoso Naik Pangkat Satu Tingkat Lebih Tinggi

Tidak ada komentar


Bondowoso, Wirawiri Entertainment-
Kenaikan pangkat adalah suatu prestasi, kepercayaan dan penghargaan dari pimpinan atas dedikasi , kinerja, prestasi , pengabdian serta upaya yang telah dicapai selama berdinas dan mengabdi di TNI AD.


Seperti yang dicapai oleh Lettu Korps Peralatan (CPL) Sukirno selaku Kepala Gudang Munisi Lapangan (KAGUDMULAP) pria kelahiran 20 Mei 1970 asal Dampit Malang ini.

Setelah kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi pada 1 April kemarin, Kagud Sukirno mengundang sahabat,rekan dan para sahabatnya dalam wujud Tasyakuran dan halal bihalal di bumi Curahdami Bondowoso.Rabu (10/05/2023).


Tampak hadir diacara penuh kebahagiaan ini,Kapolsek AKP Didik Waluyo,SH, Camat  Curahdami Saudia Yourdan Islami Taufik, Kepala Puskesmas dr. Umi Fadilah, Pasi Intel Yon Armed 8/ Udhata Yudha Lettu ARM Fredy Abram, Letda CPM Sudiono juga rekan dan para sahabat.


Lettu CPL Sukirno menambahkan, " Alhamdulillah senantiasa bersyukur kepada Allah SWT, karena hanya Allah yang memberi pangkat, nikmat.
Kita berharap bahwa dengan kenaikan pangkat ini, Gudmulap V/3 Brawijaya ini,semakin jaya, kompak, dan aman.
Satu hal yang perlu saya sampaikan,marilah kita selalu mensyukuri nikmat yang sudah diberikan Allah SWT, Urip ora usah ngoyo ngoyo sing penting berjalan dengan baik. Tetap semangat....!!!,
tutup pria asal Malang ini.(Bagus).

Tidak ada komentar

Posting Komentar