Kodim 0617 Majalengka, Gelar Karya Bakti Membangun Tanggul Penahan Tanah

Tidak ada komentar

MAJALENGKA, Wirawiri Entertainment-
Prajurit Kodim 0617 Majalengka bersama aparat desa dan masyarakat bahu membahu membangun bekerja sama membangun Tanggul Penahan Tanah (TPT). 

Pembangunan TPT dilaksanakan di jalan yang menghubungkan dua blok di Desa Kagok Kecamatan Banjaran Kabupaten Majalengka. Rabu (23/05/2023) 

Dandim 0617 Majalengka Letkol Inf Danang Biantoro melalui Pasi Ter Kodim 0617 Majalengka Kapten Inf Baderi mengatakan kegiatan ini kita lakukan dalam rangka pelaksanaan salah satu program kerja Kodim 0617 Majalengka TA. 2023


"Kegiatan Karya Bakti TNI Satkowil Semester 1 Kodim 0617 Majalengka TA. 2023, kita arahkan ke pembangunan TPT di Desa Kagok"

Selanjutnya Kapten Inf Baderi mengatakan pemilihan Desa Kagok menjadi sasaran kegiatan Karya Bakti TNI Satkowil mengingat kondisi jalan di desa tersebut rawan terjadinya tanah longsor. 

"Penggunaan jalan tersebut oleh warga sekitar, sebagai sarana penunjang kelancaran ekonomi. Perlu kita prioritaskan agar jalan tersebut tetap bisa digunakan"

Kapten Inf Baderi berharap, dengan adanya Kegiatan Karya Bakti TNI Satkowil Kodim 0617 Majalengka, dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sekitar.(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar