Launching Wash Program Tandon Sumur Bor Air Bersih Dari YBM Brilian

Tidak ada komentar

JEMBER, Wirawiri Entertainment-
Pondok Pesantren Raden Rahmat Sunan Ampel dengan pengasuh KH. Ahmad Nafi  Di Koptu Berlian Lingkungan Jambuan Kelurahan Antirogo  Kecamatan  Sumbersari Kabupaten Jember. Rabu (10/05/2023).

Di hadiri Pemimpin Cabang BRI Branch Office Jember Mohamad Sukari, Region YBM
BRilian supervisor Special SBO Malang Moch. Najib dan Ketua YBM Brilian BO Jember Yudhit Kunto W dan  3 pilar, tokoh masyarakat dan warga sekitar. 


Wash Program merupakan suatu program unggulan Lembaga YBM BRILiaN RO Malang untuk masyarakat yang masuk di daerah-daerah  dengan masalah kesusahan dalam pengadaan air bersih. 
Wash Program Sumur bor dan tandon Pondok Pesantren  Raden Rahmat Sunan Ampel Kelurahan Antirogo Kabupaten Jember, memberikan dampak manfaat cukup luas setidaknya sebanyak 600 jiwa yang merasakan aliran air bersih dari program tersebut. 


Mohamad Sukari selaku Pinca BRI BO Jember berharap, "Dengan adanya program ini bisa menjadi amal usaha yang terus bisa berlanjut, dan memberikan manfaat kepada para Santri penghafal Alquran, warga sekitar, dan khalayak umum lainya. Manajemen yang bagus saling terintegrasi diperlukan untuk menjaga keistiqomahan program air bersih yang telah di inisiasi oleh YBM BRILiaN RO Malang".


"Semoga dengan besarnya manfaat keberadaan program ini menjadi spirit tersendiri bagi pegawai BANK BRI khususnya untuk berprestasi, sehingga zakat yang dikeluarkan juga semakin besar",tutup pria asal Blora Jateng ini.(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar