Martha Suprihastini,SE Siap Menjadi Penyambung Lidah Rakyat

Tidak ada komentar

Bondowoso, Wirawiri Entertainment-
Diawali dengan kabar gembira bagi masyarakat Curahdami Bondowoso saat ini telah muncul seorang tokoh yang siap membangun daerah tersebut, Martha Suprihastini,SE mantan Kepala Desa Penambangan Kecamatan Curahdami Kabupaten Bondowoso, Siap maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Kebangkitan Bangsa pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 di dapil 5 ( lima ) nomer 4 yang meliputi Kecamatan Curahdami, Binakal, Wringin, Pakem, Tegal Ampel, dan Taman Krocok.


Meski masih lama untuk menggelar Pileg, namun Martha Suprihantini telah membangun persiapan yang matang dan solid untuk memastikan kemenangan partainya pada Pileg mendatang.
Di jumpai ketika sedang berolah raga pagi,menyatakan bahwa dia akan membangun dapilnya secara total. Kamis (18/05/2023).

Menurut Martha Suprihastini,SE Dapil 5 memiliki banyak potensi  yang dapat diberdayakan menjadi sumber pendapatan bagi masyarakat. Dengan pola pembangunan yang sistematis dan terukur, Pihaknya yakin mampu membangun di dapilnya menjadi daerah yang maju dan sejahtera.

Tidak hanya itu,Martha Suprihastini juga berjanji akan memperjuangkan hak-hak masyarakat dapil di pusat maupun dipimpinan daerah. Ia menegaskan bahwa dirinya siap untuk menjadi penyambung lidah masyarakat daerah pilihannya dan memperjuangkan aspirasi mereka.

Ditambah lagi,wanita cantik Mantan Kades Penambangan ini dikenal sebagai sosok penulis dan mengedepankan nilai-nilai moral juga berkomitmen untuk mempromosikan pendidikan yang berkualitas bagi masyarakat dapil 5. Hal ini diyakininya akan membuka peluang dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat di dapilnya.


Masyarakat dapil 5, khususnya Kecamatan Curahdami menyambut baik rencana Martha Suprihastini, Mereka berharap dengan kehadiran Martha sebagai Caleg PKB pada Pileg 2024, dapil 5 dapat berkembang dengan baik dan masyarakatnya semakin sejahtera. Semoga rencana baik Martha Suprihastini dapat terwujud dengan baik pada masa yang akan datang.(Bagus).

Tidak ada komentar

Posting Komentar