Para Offroader Lintas Komunitas Bantu Masjid Di Petung Bondowoso

Tidak ada komentar
   
Bondowoso, Wirawiri Entertainment-
Lintas Komunitas  motor trail, menjajal trek off road di Bondowoso dengan mengusung tema "Jelajah Bukit MAHADEWA Bondowoso" 

 
Aktivitas off road dengan menggunakan motor trail ini, adalah hobi sebagian pencinta otomotif. Tantangan menjelajahi empat etape seberangi sungai, lumpur dan taklukkan bukit Mahadewa Bondowoso. Minggu (07/05/2023).


Peserta hadir dari berbagai kota Baik Pulau Bali, Banyuwangi, Situbondo,Jember,Lumajang, Bojonegoro, Mojokerto, Malang dan Surabaya, banyak penggemar offroad yang menyukai tantangan menguji andrenalin mengarungi medan terjal dan berlumpur.

Para pecinta motor trail
dari lintas Komunitas ini  berkumpul bersama di lapangan Petung Curahdami Bondowoso.

Kegiatan para offroader ini merupakan kegiatan sosial demi terselesaikannya pembangunan Masjid Jamik Al Kautsar di Desa Petung Curahdami Bondowoso.


Kapolsek Curahdami Bondowoso AKP Didik Waluyo,SH melepaskan bendera pemberangkatan di garis start, mengatakan," Komunitas off-road Bondowoso mengundang para offroader lintas Komunitas dalam rangka Bhakti sosial pembangunan Masjid, Kami sangat mendukung kegiatan sosial ini",ujar pria asli Ngawen Blora ini.


Iptu Muhammad Munir selaku ketua panitia, "hari ini  semua pihak panitia tidak ada yang menerima honor, ini semua untuk pembangunan Masjid".


Haji Ridwan dari KSP Multi Daya Sentosa, "Kami sangat support kegiatan sosial ini,harapan kami semoga pembangunan Masjid ini segera terselesaikan,sukses untuk semua yang terlibat dalam event jelajah Mahadewa Bondowoso ini.


Gito, Mpd ketua pembangunan Masjid Jamik Al Kautsar menambahkan, "Kami mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas bantuan dari Offroader dari berbagai kota di Jawa Timur yang telah berpartisipasi dalam pembangunan Masjid ini", tutup ketua PGRI Bondowoso ini.(Bagus).

Tidak ada komentar

Posting Komentar