Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke 115 Tahun 2023 Di Yonarmed 8/UY Jember

Tidak ada komentar

Jember, Wirawiri Entertainment-
Bertempat di depan monumen MERAH PUTIH Yonarmed 8/UY Jl. Letjen Suprapto No.169 Kel. Kebonsari Kecamatan Sumbersari Kabupaten Jember.


Pada hari Senin tanggal 22 Mei 2022 pukul 07.00 s.d 07.45 WIB 
telah dilaksanakan upacara peringatan hari Kebangkitan Nasional ke 115 Tahun 2023 dengan tema Semangat untuk Bangkit, dengan diikuti sekitar 250 Prajurit sebagai penanggung jawab kegiatan Letkol Arm Ketut Wira Purbawan ,S.I.P.,M.Han selaku Danyon Armed 8/UY.


Dalam kegiatan ini juga pemberian penghargaan, sebagai bentuk apresiasi kepada Prajurit yang memperoleh nilai tertinggi dalam pelaksanaan kesegaran jasmani  nilai A maupun B.


Dalam arahannya  Letkol Arm Ketut Wira Purbawan, S.I.P.,M.Han,Danyon Armed 8/UY mengatakan, "Kita sebagai ciptaan Tuhan tak bosan mengingatkan kepada Prajurit untuk selalu bersyukur atas segala kesehatan dan kesempatan hidup yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa. Juga
terimakasih kepada seluruh Prajurit atas dedikasi selama ini dalam tugas dan pengabdian kepada Bangsa dan Negara serta selalu SIGAP SAMPAI AKHIR (SSA).


Selamat kepada Prajurit yang berprestasi mendapat nilai tertinggi dalam pelaksanaan kesegaran jasmani.
Tetap berlatih untuk menjadi yang terbaik menjadi Prajurit selalu siap dalam segala hal untuk tugas-tugas yang akan datang. Dengan semboyan Yonarmed 8/UY "SIGAP SAMPAI AKHIR ",tutup pria asal Singaraja Bali ini.(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar