Semarakkan Hardiknas ISC Gali Bakat Terpendam Siswa SDK Dan TKK

Tidak ada komentar

BONDOWOSO, Wirawiri Entertainment-
Dalam memeriahkan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang diperingati pada tanggal 2 Mei. Setiap tahun Hardiknas telah menjadi momentum untuk memperingatkan akan pentingnya arti pendidikan di Republik Indonesia.



Kemeriahan puncak Hardiknas masih terasa di SDK Indra Siswa Bondowoso,dengan diadakannya event bertajuk "ISC Indra Siswa Challenge"  Bergerak bersama semarakkan merdeka belajar. Jumat (12/06/2023).


Bertempat dihalaman dan aula SDK Indra Siswa, kegiatan lomba menyanyi bahasa Inggris,mewarnai gambar. Peserta diikuti oleh TKK Indra Rini dan enam TK dari sekolah lainnya.


Primus Segu selaku ketua panitia mengatakan, "Kegiatan hari ini sangat meriah, Selain diikuti dari kalangan sendiri juga dari enam sekolah lainnya. Selamat untuk anak-anak yang menjuarai kegiatan ISC Part 1 ini, tegasnya.


Suster Maria Aquila,SPM,S.Pd kepala sekolah SDK Indra Siswa Bondowoso menambahkan, "kami sangat senang sekali anak-anak datang dan para alumni datang di semarak Hardiknas, dan mengikuti kegiatan lomba tari,menyanyi,dan mewarnai juga ada bazar kuliner murah meriah. Dengan adanya ISC ini kita menggali bakat siswa yang terpendam, dan menunjukkan talenta para murid",tutupnya.(Bagus).

Tidak ada komentar

Posting Komentar