Srikandi Kodim 0617 Majalengka, Kembali Torehkan Prestasi

Tidak ada komentar

Majalengka, Wirawiri Entertainment-
Serma (K) Ernita salah seorang Prajurit Kodim 0617 Majalengka Korem 063 Sunan Gunung Jati Kodam III Siliwangi, kembali harumkan nama Bangsa Indonesia. 

Kali ini Serma (K) Ernita torehkan prestasi dalam kejuaraan 2nd Malaysian Polytechnic Internasional Orienteering Championship yang digelar dari tanggal 11 Mei s. d 18 Mei 2023 di Malaysia. 


Dalam hari pertama perlombaan Serma (K) Ernita langsung meraih Podium 1 untuk kategori Sprint Orienteering WRE (World Rangking Event) W31 dengan waktu 24 menit 42 detik. Sabtu (13/05/2023) 

Dandim 0617 Majalengka Letkol Inf Danang Biantoro ketika dikonfirmasi terkait berita tersebut membenarkannya. 

Serma (K) Ernita salah satu anggotanya, dalam keseharian berdinas sebagai Baur Data Tuud di Koramil 1716 Dawuan, saat ini sedang mengikuti lomba Orienteering di Malaysia. 

Banyak sekali prestasi yang telah ditorehkan Serma (K) Ernita dalam berbagai ajang perlombaan Orienteering tingkat Internasional. 

"Saya sebagai Dandim bersama seluruh Keluarga Besar Kodim 0617 Majalengka merasa bangga dan mengucapakan selamat atas prestasi yang diraih oleh Serma (K) Ernita."


"Semoga selama kegiatan lomba yang sedang diikuti, Serma (K) Ernita kembali menorehkan prestasi yang membanggakan"

Letkol Inf Danang Biantoro berharap prestasi yang telah ditorehkan oleh Serma (K) Ernita menjadi cambuk buat seluruh anggota Kodim 0617 Majalengka untuk tetap semangat dan selalu memberikan yang terbaik bagi Satuan dan Negara Kesatuan Republik Indonesia. (Bagus).

Tidak ada komentar

Posting Komentar