Berkat Bios 44 DC, Hasil Panen Jagung Jadi Maksimal

Tidak ada komentar

Majalengka, Wirawiri Entertainment- 
Komandan Kodim 0617 Majalengka Letkol Inf Danang Biantoro didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXVIII Kodim 0617 Majalengka Ny. Desiana Danang Biantoro melaksanakan panen jagung. 


Panen jagung di Demplot Ketahanan Pangan Koramil 1702 Maja di Blok Cikedung Desa Maja Utara Kecamatan Maja Kabupaten Majalengka. Kamis (08/06/2023) 

Dalam kesempatan tersebut Letkol Inf Danang Biantoro mengatakan tanaman jagung di Demplot Koramil 1702 Maja menggunakan Bios 44 DC. 

"Penggunaan Bios 44 DC membuat tanah semakin subur, sehingga hasil panen jagung menjadi lebih maksimal"


Bios 44 DC diproses secara Bioteknologi dari bahan-bahan alami yang berkualitas dari alam (Bahan Organik) dan ramah lingkungan. Bahan bahan yang digunakan dalam pembuatan Bios 44 DC merupakan bahan-bahan pilihan serta sesuai dengan peran dan fungsi dalam pemenuhan unsur unsur yang dibutuhkan untuk meningkatkan produktifitas komoditi pertanian, perkebunan dan perikanan.

Letkol Inf Danang Biantoro berharap hasil panen jagung yang maksimal, bisa menarik petani untuk bercocok tanam dengan mengaplikasikan Bios 44 DC. 


"Hasil jagung ini  bisa mewujudkan ketahanan pangan Nasional di wilayah, selain itu, hasil ini diharapkan bisa menjadi daya tarik bagi masyarakat untuk mengikuti langkah yang dilakukan Korami 1702 Maja menanam jagung dia Bios 44 DC".(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar