CV Trisno Adi Bagikan Ratusan Daging Kurban Kepada Sesama

Tidak ada komentar

Bondowoso, Wirawiri Entertainment-
Kurban adalah ibadah sunnah Muakkad, artinya sunnah yang sangat dianjurkan kepada umat Islam yang memiliki kemampuan berkurban. Hewan yang disembelih sebagai kurban di Indonesia umumnya sapi, kambing atau domba. Penyembelihan hewan kurban secara konvensional tidak bisa disubstitusi dalam bentuk lain, sekalipun dengan nilai yang lebih tinggi.


Kegiatan rutin  setiap tahun ini dilakukan oleh  CV Trisno Adi, bertempat di kantor jalan raya Tanahwulan Gambangan Maesan Bondowoso. H.Singgih Widodo Tantiono hari ini berkurban 2  Sapi dan 3 kambing, dan siap mendistribusikan daging segar 780 daging Sapi, 72 daging kambing, dan ribuan beras punel. Kamis (29/06/2023).


Selain untuk staf,karyawan juga masyarakat sekitar, kaum dhuafa, anak yatim piatu pembagian ini akan juga didistribusikan ke masyarakat yang ada di kota Malang.


H.Amir salah satu keluarga besar CV Trisno Adi asal Sidoarjo menyampaikan, "Alhamdulillah hari ini kami membagikan daging Kurban dalam hari raya Idhul Adha ini,semoga membawa keberkahan untuk kita semua, utamanya keluarga besar CV.Trisno Adi", ujarnya pria ramah ini.


H.Mulyono menambahkan,"Kami sebelumnya mengucapkan Selamat raya Idhul Adha mohon maaf lahir dan bathin, ini adalah kegiatan rutin setiap tahunnya dari pimpinan kami H.Singgih Widodo Tantiono,untuk saudara-saudara kita kaum dhuafa,semoga CV.Trisno Adi Jaya selalu", tutupnya.(Bagus).

Tidak ada komentar

Posting Komentar