Demi Pembangunan Dua Masjid, Lintas Komunitas Trail Galang Dana

Tidak ada komentar

Bondowoso, Wirawiri Entertainment-
Bertempat di lapangan Pujerbaru Maesan Bondowoso,Ratusan offroader dari lintas Komunitas Jawa dan Bali menjajal adrenalin lintasan curam dan terjal  di kawasan Desa Pujerbaru dan Suco Kecamatan Maesan Bondowoso. Dengan mengusung tema "Bondowoso Syariah Adventure  Kotas MX dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77 Polres Bondowoso".

Tidak sekedar uji nyali, mereka juga mengumpulkan dana bantuan  demi terlaksananya percepatan pembangunan Masjid Al Hidayah dan Al Baitul Rohman Lengkong Kabupaten Jember.
 Minggu (18/06/2023).

Lokasinya memang asyik banyak titik trek dengan kemiringan ekstrim  dan tanjakan tinggi yang memacu adrenalin.
Antusias peserta sangat luar biasa tampak hadir peserta dari Jawa Tengah, Jawa Timur dan Pulau Dewata Bali.

Setelah menjalani trek jalan terjal para peserta, dihibur  oleh artis-artis Jawa Timur diiringi Orkes Melayu Devita Musik pimpinan Mulyono yang akrab disapa Mul KDI merupakan Kepala Desa Tanah Wulan Maesan Bondowoso, dipandu oleh MC Ahong dan Rafika.

Mulyono selaku Kepala Desa Tanahwulan mengatakan," Alhamdulillah kegiatan ini berlangsung dengan lancar berkat kerjasama Pemdes Tanahwulan dengan Kepala Desa Pujerbaru," ditambahkan pula oleh Ishak Kepala Desa Pujerbaru Maesan, "Terima kasih kerja keras panitia yang sangat luar biasa demi pembangunan dua Masjid yang sangat memerlukan uluran tangan", ujarnya.



H.Sodiq ketua Panitia event menambahkan, "Terima Kasih dukungan sosial dari teman-teman komunitas motor trail tapal kuda  lintas Komunitas ini,semoga pembangunan dua Masjid ini segera terselesaikan,"tutupnya.(Bagus).


Tidak ada komentar

Posting Komentar