Jaga Netralitas TNI, Pesan Dandim 0617 Majalengka Kepada Prajuritnya

Tidak ada komentar

MAJALENGKA, Wirawiri Entertainment-
Jaga Netralitas TNI selama pelaksanaan Pemilu 2024 dan lakukan pengawalan setiap tahapan Pemilu 2024 agar terlaksana dengan tertib, jujur dan adil sehingga menghasilkan pimpinan sesuai dengan pilihan rakyat.


Hal tersebut disampaikan oleh Dandim 0617 Majalengka Letkol Inf Danang Biantoro pada saat melaksanakan kunjungan kerja ke Koramil 1713 Ligung. Selasa (23/06/2023) 

Tahapan Pemilu 2024 sudah berlangsung, untuk itu Babinsa sebagai ujung tombak yang berada di garis depan harus sigap dan tanggap dalam menghadapi setiap perkembangan situasi yang terjadi saat ini.

"Jangan ragu dan laporkan segera, secara jalur Komando, apabila Babinsa menemukan kecurangan dilapangan dalam setiap tahapan menuju Pemilu 2024."


Kewajiban kita untuk ikut mengawal dan mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2024 sehingga dapat terlaksana dengan jujur dan adil. 

Dalam kesempatan tersebut Letkol Inf Danang Biantoro mengingatkan kepada seluruh anggota agar mensosialisasikan nomor telepon pengaduan Pangdam III Siliwangi *081181113333* kepada masyarakat.

"Yakinkan seluruh masyarakat, agar mereka berani dan tidak ragu-ragu untuk melaporkan apabila menemukan/melihat/mendengar/menghadapi permasalahan yg ada di lingkungan sekitarnya terkait permasalahan apapun dan dengan oknum siapapun, yang merugikan dan meresahkan masyarakat"


Kunker Letkol Inf Danang Biantoro ke  Koramil 1713 Ligung didampingi Ketua Persit KCK Cabang  XXVIII Kodim 0617 Majalengka Ny. Desiana Danang Biantoro dan rombongan.(Bagus).

Tidak ada komentar

Posting Komentar