Keluarga Besar Polsek Tegalampel Bondowoso Bagikan Daging Kurban

Tidak ada komentar

Bondowoso , Wirawiri Entertainment-
Keluarga besar Mapolsek Tegalsampel Bondowoso
melaksanakan penyembelihan hewan kurban  kambing dengan ukuran  besar bertempat di Musholla Baitul Amin Sekarputih Bondowoso,Kamis (29/6/2023).




Kompol Tulus Suseno,SH selaku Kapolsek Tegalampel Bondowoso  mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada warga Tegalampel yang telah ikut membantu dan mendistribusikan daging Kurban dalam perayaan Idul Adha 1444 H/2023 M.


“Dengan menyumbangkan hewan kurban ini, disamping memiliki pahala yang besar, namun disisi lain warga Tegalampel dan sekitarnya ikut andil dalam mengatasi kesulitan dan peduli dengan lingkungan serta sesama, hal ini merupakan implementasi “Menjadi contoh dan memelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya”,ujar Kapolsek.

Aiptu H.Aman Santoso menambahkan,
“Disisi lain hikmahnya yang perlu diambil dalam kehidupan bermasyarakat  adalah, ketaatan atau kepatuhan Nabi Ibrahim AS dan Nabi Ismail AS kepada Allah SWT, hal ini dapat juga kita tunjukan dalam kehidupan dan kedinasan Polri berupa, disiplin, loyalitas, dan lain sebagainya”


“Daging hewan kurban ini didistribusikan kepada yang berhak menerimanya seperti, anak panti asuhan, anak yatim, para janda, dan warga Tegalampel  sendiri”,tutup Pria asal Sleman ini.(Bagus).

Tidak ada komentar

Posting Komentar